Minggu, 22 Mei 2011

Masyarakat Jangan Ragu Mengadu ke Dewan Provinsi


Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Marten Taha yang juga Wakil Ketua DPD I Golkar mengharapkan kepada seluruh masyarakat di daerah ini untuk tidak segan-segan mengadu, melapor dan mengaspirasikan berbagai hal yang terkait dengan kepentingan masyarakat secara menyeluruh termasuk penyimpangan dan penyelewengan yang terindikasi dilakukan oleh oknum-oknum yang ada di pemerintahan.

Marten Taha mengatakan, meski gedung DPRD Provinsi berada di puncak Botu, namun anggota Dewan telah berkomitmen untuk menerima berbagai aduan dan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat untuk dicarikan solusi dan jalan keluarnya.

Ia menjamin  bahwa setiap anggota Dewan akan senantiasa merespon berbagai aspirasi masyarakat tanpa membeda-bedakan asal-usul dan latar belakang masyarakat yang mengadu. “ Seluruh masyarakat Gorontalo berhak mendapatkan layanan dari Dewan tanpa pandang bulu”tandas Marten yang juga Ketua KONI Provinsi Gorontalo ini.

Masih menurut Marten, anggota Dewan akan selalu proaktif dan hal itu sudah menjadi komitmen sehingga masyarakat jangan ragu untuk datang ke Dewan menyampaikan aspirasinya, asalkan aspirasi itu disampaikan dengan baik-baik yakni  tetap memperhatikan etika dan norma yang berlaku. 

Dalam satu tahun lebih keberadaan anggota Dewan saat ini telah berupa semaksimal mungkin untuk merespon berbagai kepentingan masyarakat dan hal itu kedepan akan lebih ditingkatkan lagi.

Yang jelas kata Marten Taha, DPRD Provinsi Gorontalo kedepan akan terus meningkatkan kinerjanya dalam mengemban tugas, peran dan fungsi Dewan sehingga masyarakat jangan ragu untuk berkomunikasi dengan anggota Dewan. (AM)

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates