Minggu, 22 Mei 2011

Deprov Bertekad Tingkatkan Kinerja




Segenap anggota DPRD Provinsi Gorontalo memasuki pertengahan tahun  2011 dan tahun-tahun berikutnya  akan lebih meningkatkan kinerjanya termasuk dalam upaya menyerap dan memperjuangkan aspirasi serta kepentingan masyarakat. 

Hal ini penting karena keberadaan anggota Dewan yang sudah hampir dua tahun berada di puncak Botu hasil pemilu 2009 harus segera melakukan evaluasi dan mengintropeksi diri apakah sudah benar-benar berbuat untuk rakyat atau belum.

Bagaimanapun kata Marten Taha, anggota Dewan adalah hasil pilihan rakyat yang harus bekerja untuk kepentingan rakyat yang memilihnya sehingga perlu ada komitmen yang datang dari hati nurani para anggota Dewan untuk berpihak kepada kepentingan rakyat.

Dalam satu tahun terakhir ini segenap anggota DPRD  Provinsi Gorontalo sudah banyak melakukan berbagai upaya untuk kepentingan rakyat, namun hal itu masih harus terus ditingkatkan dimasa-masa mendatang.

Selaku Ketua Dewan Provinsi, Marten Taha menuturkan tekadnya untuk terus mendorong kinerja anggotannya dengan tetap berpedoman pada peran dan fungsi Dewan  sebagaimana yang telah diamanatkan oleh konstitusi. Menurutnya, Anggota Dewan kedepan harus lebih pro aktif, peka dan sensitif terhadap aspirasi dan kepentingan rakyat dan segera melakukan tindakan secara konkrit untuk kepentingan rakyat yang memilihnya.(AM)

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates