Jumat, 27 Mei 2011

Dermaga 3 Perlu Tambahan Anggaran



Komisi III Deprov Gorontalo, rabu (25/5) kemarin meninjau pelaksanaan pembangunan jalan akses dermaga 3. Peninjauan ini dilakukan terkait dengan pembangunanjalan tersebut yang menggunakan anggaran luncuran tahun 2010. Namun untuk kelanjutan pembangunan jalan akses ini, menurut Ketua Deprov Gorontalo, Marten Taha masih membutuhkan anggaran.

“Pembangunan jalan akses dermaga 3 ini adalah menggunakan anggaran luncuran 2010, dan sudah direalisasi. Tapi, untuk kelanjutan pembangunannya, masih membutuhkan penambahan anggaran. Alasan ini yang mengharuskan Komisi III yang membidangi pembangunan, harus turun lapangan dan meninjaunya,” ujar Marten.

Dan dari hasil peninjauan yang dilakukan Komisi III ini, kata Marten Taha memang harus ada`tambahan anggaran agar` pembangunannya cepat rapung seluruhya. Marten juga mengungkapkan, Komisi III akan merekomendasikan hasil peninjauan ini ke Badan Anggaran (Banggar). Dan sesuai dengan informasi lain yang diterima wartawan koran ini dari sejumlah sumber, bahwa ada kemungkinan hasil kunjungan Komisi III ini dibawa ke banggar akan dibahas sumber anggran yang akan menalangi kelanjutan dan perampungan jalan akses didermaga 3. (RADAR)

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates