Senin, 20 Juni 2011

Ketua Deprov Ingatkan Pilkada Harus Berkualitas

Gorontalo, Marten Taha yang juga Wakil Ketua DPD I Golkar Gorontalo, menghadiri pembukaan Musyawarah Desa (Musdes) Partai Golkar seKecamatan Suwawa Timur. Dalam kegiatan ini, Marten Taha mendampingi Ketua DPD I, Rusli Habibie. “Sebagai kader partai menghadiri langsung Musdes Golkar seSuwawa Timur,” papar Marten.

Musdes Partai Golkar seKecamatan Suwawa Timur ini diikuti pengurus Desa, yang juga disaksikan langsung oleh ketua DPD II Golkar Bonbol, Mohammad Kilat Wartabone. Dari pantauan RADAR dilokasi, kader sangat antusias menghadiri musdes tersebut. Buktinya sekitar 500 masa hadir dilokasi musdes yang digelar diTulabolo. Para Kader yang hadir semuanya berkomitmen untuk memenangkan pemilihan gubernur.
Saat dihubungi RADAR, Marten mengatakan, bahwa kader Golkar wajib mewujudkan pilkada yang berkualitas. Untuk itu, semua kader harus bekerja keras mewujudkan impian rakay t gorontalo, terutama dalam memenangkan Rusli Habibie di Pilkada.

lebih lanjut Marten mengatakan, sebagai kader golkar yang juga Ketua Deprov Gorontalo, pihaknya siap mendukung aspirasi rakyat Gorontalo. Terutama merestui pemimpin daerah yang akan membawa Gorontalo ke arah perubahan khususnya peningkatan sumber daya manusia dan kesejahteraan masyarakat. masih kata Marten, pemilihan gubernur harus mencerminkan keinginan rakyat, dan tentunya calon gubernur yang memiliki survey terbanyak, yakni Ruslie Habibie.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates